Minimalis Art Deco: Antara Arsitektur Dan Gaya Hidup

Minimalis Art Deco: Antara Arsitektur Dan Gaya Hidup

Gaya arsitektur minimalis belakangan ini telah menjadi tren dalam perkembangan dunia interior, ditambah lagi sekarang banyak di bicarakan konsep ART DECO 2016 yang nota bene kembali pada jaman tahun 1920 an sungguh menarik di simak. Tapi ada syaratnya untuk mendapatkannya,  dengan perencanaan yang matang  nuansa minimalis modern di padu konsep Art Deco akan mendapatkan nuansa gaya hidup seperti pembangunan rumah yang berada di kota-kota besar Indonesia.

Gaya Art Deco sangat populer antara tahun 1920 an sampai 1930 an

Konsep yang dipergunakan juga sangat beragam tentunya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Gaya Art Deco sangat populer antara tahun 1920 an sampai 1930 an ketika itu. Bahan Material yang digunakan bermacam-macam bahkan mulai dari bahan logam tembaga, kuningan, kaca textur, bahkan plastik bisa di gunakan untuk memenuhi konsep ini.

Baca Juga  Berbagai Macam Motif Kaca Patri Jendela Untuk Rumah Idaman

Dalam memenuhi tujuan tersebut penggunaan material juga sangat penting untuk di pikirkan apabila anda benar-benar memutuskan mengambil  Gaya atau style untuk hunian interior rumah anda. Menciptakan keserasian dan simetrisitas dekorasi ruangan yang diciptakan tanpa meninggalkan nilai estetika.

GUDANG ART DESIGN merupakan Produsen dan Pengrajin Kerajinan Kreatif di Indonesia. Produk Kerajinan yang dihasilkan antara lain: Kerajinan Tembaga /Kerajinan Kuningan, Kaca Patri, Aluminium Cor, Ornamen Masjid dan semua produk kreatif berbahan tembaga, kuningan, aluminium dan kaca.

Info & Pemesanan: 081266321414