Categories: Blog Updates

Nilai Estetika Dari Kerajinan Kaca Patri Antik Yang Elagan

Kata antik identik dengan unik, sedangkan kata unik identik dengan sesuatu yang langka. Barang antik atau benda  antik merupakan sesuatu yang unik, beda dari yang lain, dan jarang ada biasanya. Contoh dari benda antik sendiri sangat banyak sekali seperti mobil volkswagen yang sekarang amat langka, kemudian ada guci yang merupakan barang antik, serta alat transportasi tradisional yang pada zaman sekarang jarang digunakan seperti delman. Berbicara soal barang antik sendiri ada juga seni kerajinan dekorasi untuk rumah yaitu kaca patri antik.

Kaca patri sendiri adalah suatu kerajinan dengan menyisipkan kaca dengan  motif berwarna kemudian disatukan untuk menjadi sebuah karya seni yang digunakan sebagai alat hias rumah. Seni kerajinan kaca patri sudah lama sekali ada pada waktu lampau. Mengapa kerajinan kaca patri antik ini menggunakan motif antik? Karena motif ini pada zaman dahulu kala sering digunakan pada bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah nenek moyang.

Akan tetapi sekarang masih juga digunakan untuk desain rumah yang bertema tradisional. Kaca patri motif antik ini jika dipasang akan menimbulkan kesan yang kuno atau tradisonal nan unik dan jarang dilihat oleh beberapa orang pada masa kini. Kaca patri motif antik ini juga semakin membuat nilai estetika naik dan lebih berseni jika dipasang pada bagian pintu, jendela dan juga dinding pada rumah Anda.

Kaca Patri Antik Yang Tak Kalah Saing Dengan Motif Yang Sedang Naik Daun

Sekarang seni kerajinan kaca patri antik ini juga menjadi motif terfavorit untuk dipasang pada ruangan dan bangunan untuk memlihatkan seperti zaman dahulu kala yang semuanya masih kuno dan tradisional. Motif kerajinan kaca patri ini tak kalah dengan motif yang sekarang ini sedang naik daun yaitu motif minimalis yang biasa kita lihat dipasang pada perumahan-perumahan minimalis. Sedangkan apabila rumah minimalis sekarang menerapkan motif kaca patri antik ini juga tak kalah menariknya.

Pengerajin Kaca Patri Antik

Pengerajin Gudang Art Design  yang menyediakan berbagai macam motif antik sesuai dengan pesanan Anda. Dan Anda dapat melihatnya pada galeri Kami Gudang Art Design  yang masih memiliki berbagai macam motif-motif selain motif kaca patri antik.

This post was last modified on 10 Juli 2019 10:03 am

Share
Purwo Supriyatno

Pengrajin, Gallery dan Pusat Kerajinan Tembaga Kuningan dan Kaca Patri Terbaik Indonesia. Untuk pemesanan dan informasi produk kerajinan bisa hubungi kami melalui kontak dibawah ini: Telp./WA: 081266321414

Published by
Purwo Supriyatno

Pos terbaru

Minisite baru PURWO.ID: Personal Blog Purwo Supriyatno

Mengawali tahun 2020 ini, kami membuat sebuah personal blog baru dengan alamat URL https://purwo.id.

2 tahun ago

Contoh Lampu Gantung Tembaga Masjid

Berikut ini adalah contoh lampu gantung tembaga kuningan yang di produksi pengrajin tembaga terbaik GUDANG…

3 tahun ago

Mengaplikasikan Lampu Gantung Tembaga Terkemuka dan Terbaik

Saat ini keberadaan produk lampu gantung tembaga masih menjadi produk unggulan. Untuk bangunan yang banyak…

3 tahun ago

Kerajinan Mustaka Masjid Tembaga Kuningan Terbaik No.1

Spesifikasi material mustaka mahkota masjid kuningan dan tembaga, harga mustaka kubah masjid, konsultasi desain mustaka…

2 tahun ago

Pusat Kerajinan Tembaga Dan Kuningan Terbaik Di Indonesia

Bicara produk, produk yang dihasilkan beraneka ragam seperti: kubah masjid tembaga, kubah masjid kuningan, ornamen…

3 tahun ago

Berapa Ukuran Plat Tembaga yg digunakan dalam Kerajinan Logam?

Berapa ukuran plat tembaga ideal yang digunakan GUDANG ART DESIGN untuk membuat produk kerajinan tembaga

3 tahun ago