Tips Memilih Motif Kaca Patri Masjid

kaca patri masjid

Dalam pemilihan sesuatu yang akan dipajang di suatu bangunan atau rumah sekalipun tentu membutuhkan beberapa pertimbangan yang signifikan. Terkait dengan memilih kaca patri yang dapat dipasang di jendela atau pintu, ada beberapa warna yang dapat menghasilkan energi positif dan sebaliknya.

Karya seni kaca warna atau kaca patri yang bahkan memiliki 24 warna dasar memang akan tampak indah ketika ditembus oleh sinar matahari, tapi tahukah Anda bahwa warna-warna yang dihasilkan dapat memberikan pengaruh pada masjid yang akan diterapkan motif kaca patrimasjid.

Jika anda sedang ingin sekali memasang kaca patri di masjid sekitar lingkungan anda, anda dapat mengunjungi galeri Gudang Art yang menjadi selaku produsen terkemuka dan terpercaya yang selalu menghasilkan kaca patri kualitas ketebalan terbaik.

Pemilihan Warna Motif Kaca Patri Masjid

Jendela yang memiliki motif kaca patri masjid merupakan jalan keluar masuknya udara atau bisa juga sebagai ventilasi. Anda bisa memilih warna-warna kaca patri yang lebih hangat seperti merah muda. Warna ini adalah perlambang kehangatan dan gairah. Cocok jika Anda menggunakannya pada kaca patri jendela.

contoh motif kaca patri
Anda dapat juga menerapkan warna kuning benerang. Warna yang cerah seperti kuning adalah simbol kemapanan atau tajir. Hijau dan cokelat juga bisa menjai pilihan. Keduanya adalah perlambang kesuburan, pertumbuhan atau perkembangan. Namun perlu Anda ketahui bahwa sinar matahari dapat berubah intensitasnya menjadi terlalu tinggi ketika dipantulkan oleh kaca patri dengan warna tertentu, membuat mata yang memandangnya cepat lelah. Maka hindarilah warna-warna yang terlalu solid.

Baca Juga  Ornamen Kaca Patri Sebagai Media Penghias

Motif Kaca Patri Masjid Indah

Dengan menerapkan motif kaca patri masjid dengan desain yang sangat menarik dan melekat dengan unsur Islami, maka akan menjadi masjid tampilan yang sangat indah sekali jika dilihat dari luar maupun dilihat dari dalam bangunan masjid. 

kaca patri gudang art
Motif kaca patri untuk masjid biasanya menuliskan tulisan Arab Nabi Muhammad SAW atau bisa juga menuliskan Arab Allah SWT supaya kaca patri tampak lebih hidup dan lebih indah.
GUDANG ART DESIGN merupakan Produsen dan Pengrajin Kerajinan Kreatif di Indonesia. Produk Kerajinan yang dihasilkan antara lain: Kerajinan Tembaga /Kerajinan Kuningan, Kaca Patri, Aluminium Cor, Ornamen Masjid dan semua produk kreatif berbahan tembaga, kuningan, aluminium dan kaca.

Info & Pemesanan: 081266321414