2 Cara Ampuh Mengatasi dan Membasmi Rayap Pada Kayu

Cara Mengatasi dan Membasmi Rayap Pada Kayu

GUDANG ART DESIGN – Mengatasi dan cara membasmi rayap yang sering terdapat ada kayu baik jendela, pintu, kusen dan semua material berbahan kayu paling tidak terdapat 2 cara,  berikut 2 tips yang patut anda ikuti.

  • Cara pertama lebih di kenal dengan sebagai upaya preventif yaitu dengan melapisi terlebih dahulu dengan cairan anti rayap.
  • Cara kedua yaitu dengan cara tradisional seperti pemberian kapur, sebab kapur dapat mengeluarkan hawa pana yang membuat rayap tidak bisa hidup di dalamnya karena sudah menjadi rahasia umum bahwa rayap tidak bisa hidup dalam kondisi suhi tinggi. Dari kedua cara di atas paling tidak dapat menghindari rayap untuk berkembang biak sehingga bisa mengurangi resiko kelapukan pada kayu.

Tentang Rayap

Rayap adalah serangga sosial anggota infraordoIsoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia. Rayap bersarang di dan memakan kayu perabotan atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi. Rayap masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial. Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

GUDANG ART DESIGN merupakan Produsen dan Pengrajin Kerajinan Kreatif di Indonesia. Produk Kerajinan yang dihasilkan antara lain: Kerajinan Tembaga /Kerajinan Kuningan, Kaca Patri, Aluminium Cor, Ornamen Masjid dan semua produk kreatif berbahan tembaga, kuningan, aluminium dan kaca.

Info & Pemesanan: 081266321414