Harga-Harga Kaca Patri Dari Per Meternya Yang Cukup Terjangkau

Harga-Harga Kaca Patri Dari Per Meternya Yang Cukup Terjangkau

Kerajinan kaca patri merupakan kerajinan dengan menyisipkan beberapa bagian kaca motif berwarna dengan menggabungkan dengan alat material seperti kuningan dan timah. Seperti yang kita tahu bahwa kerajinan kaca patri ini sudah lama ada sejak dahulu dan orang-orang memakai kerajinan kaca patri tersebut karena lebih mewah dan elegan. Kerajinan kaca patri ini sudah banyak ditemui pada bangunan seperti apartemen, hotel, resort, gedung perkantoran, masjid, gereja, dan bangunan lainnya. Dan kali ini kita akan membahas berapa harga kaca patri yang biasanya kita temui pada bangunan dan gedung.

Kerajinan kaca patri ini memiliki dua jenis ketebalan yang berbeda yakni kaca patri lapis satu dan lapis tiga. Letak perbedaannya ialah pada ukuran ketebalan jika pada kaca patri lapis satu lebih tipis, lebih ramping, dan mudah terkena kotoran dan debu. Sedangkan pada kaca patri lapis tiga lebih tebal, awet, tahan lama, serta tidak mudah terkena kotoran karena ketebalan kacanya mencapai tiga lapis.

Kerajinan kaca patri ini juga sangatlah mudah cara perawatannya hanya dengan membersihkannya rutin selama dua minggu sekali. Dengan menggunakan kain lap dan pembersih kaca agar kebersihan kaca tersebut tetap terjaga. Sedangkan kalau kerajinan kaca patri tersebut tergores hanya cukup dengan mengoleskannya dengan menggunakan minyak goreng dan kemudian dilap menggunakan kain lap secara merata.

Harga Kaca Patri Yang Cukup Murah Dan Terjangkau

Untuk harga kaca patri ini cukup murah dan terjangkau sesuai dengan tingkat kesulitan kerajinan kaca hias tersebut. Dan Anda dapat melihat harganya pada galeri Gudang Art Design yang sangat lengkap dengan berbagai macam kaca-kaca hias. Selain itu pengerajin Gudang Art Design juga memiliki berbagai macam motif untuk kerajinan kaca patri tersebut.

Harga Kaca Patri Per Meter

Motif-motif kerajinan kaca patri tersebut ialah motif minimalis, antik, flora, fauna, dan motif-motif lainnya. Dan harga kaca patri per meternya berkisar satu sampai dengan dua juta rupiah untuk per meternya. Selain itu kerajinan kaca patri ini bisa Anda dapatkan pada agen Gudang Art Design yang terdekat dikota Anda.

GUDANG ART DESIGN merupakan Produsen dan Pengrajin Kerajinan Kreatif di Indonesia. Produk Kerajinan yang dihasilkan antara lain: Kerajinan Tembaga /Kerajinan Kuningan, Kaca Patri, Aluminium Cor, Ornamen Masjid dan semua produk kreatif berbahan tembaga, kuningan, aluminium dan kaca.

Info & Pemesanan: 081266321414